Tupperware Indonesia mendapatkan Penghargaan IMAC 2007
Kehormatan ini diperoleh dari hasil survey yang dilakukan pada Maret – Mei 2007, di dua kota besar atas empat kelompok responden yaitu :
- manajemen
- investor
- jurnalis
- publik
Dengan menggunakan empat dimensi pengukuran yaitu : kualitas, kinerja, tanggung jawab dan daya tarik.
Dimensi kualitas terdiri dari perhatian tinggi terhadap konsumen, produk/ jasa berkualitas tinggi, perusahaan yang dapat dipercaya dan perusahaan yang inovatif.
Dimensi kinerja terdiri dari perusahaan yang memiliki peluang untuk tumbuh dan berkembang serta perusahaan yang dikelola dengan baik.
Dimensi tanggung jawab terdiri dari perusahaan yang peduli pada lingkungan dan perusahaan yang memiliki tanggung jawab sosial.
Sedangkan Dimensi daya tarik terdiri dari perusahaan yang merupakan tempat kerja idaman dan perusahaan yang memilki karyawan yang berkualitas.